by

Wanita Muda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Bacam

Akuntabel.id, SUKOHARJO – Seorang wanita muda melakukan aksi percobaan bunuh diri di Jembatan Bacem, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, pada Senin (22/1/2024). Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh warga.

Seorang saksi mata yang turut mengevakuasi, Fandyco (27) mengungkapkan saat itu dirinya tengah melintas di Jembatan Bacem dari arah Solo menuju Sukoharjo.

“Saya pertama kali lihat wanita itu sudah berdiri di pipa, sekitar pukul 16.45 WIB, saat itu posisi jalan belum macet,” ungkapnya.

Ia mengaku belum mengetahui wanita itu hendak bunuh diri. Saat melanjutkan perjalanan, dia bersama rekannya mendengar bahwa wanita itu mencoba bunuh diri.

“Bisa diamankan sekitar pukul 17.10 WIB, ditarik beberapa orang termasuk saya. Itu posisinya sudah mau lompat. Yang pertama kali menarik mbaknya hati-hati, jaga jarak. Setelah lengah, langsung dipegang tangannya kemudian dibantu ditarik,” imbuh dia.

Saat aksinya digagalkan, menurutnya wanita muda itu berteriak dan menangis. Wanita muda itu kemudian dibawa ke tempat yang aman sebelum akhirnya dibawa ke rumah warga.

Belum diketahui identitas wanita tersebut, termasuk apa yang menjadi motif hingga nekat melakukan percobaan bunuh diri. Usai ditenangkan dirumah warga, wanita itu kemudian dibawa ke Polsek Grogol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Berita Terbaru