by

Tani Merdeka Deklarasi Dukungan Sudaryono Menuju Jateng Satu

Akuntabel.id, Jateng – Dukungan pada Sudaryono, salah satu kader terbaik Partai Gerindra, dalam Pemilihan Gubernur Jateng, menguat.

 

Bahkan kali ini dukungan datang dari Tani Merdeka dan Srikandi Wanita Tani Merdeka, organisasi petani pedagang dan pelaku UMKM. Secara tegas Tani Merdeka menggelar deklarasi dukungan Sudaryono maju Pilgub Jateng di karesidenan Pekalongan dan karesidenan Banyumas.

 

“Kami Tani Merdeka mendeklarasikan diri mendukung Sudaryono Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah maju sebagai calon Gubernur Jateng 2024,” ungkap Ketua Umum Tani Merdeka Don Muzakir, Selasa (27/2/2024).

 

Tidak serta merta Tani Merdeka mendukung Sudaryono yang juga ikut membidani lahirnya Tani Merdeka, karena dilihat dari kapabilitas dan kemampuan sebagai seorang pemimpin.

 

Menurutnya, Sudaryono telah banyak membantu para petani, pedagang, dan nelayan, melalui pendekatan advokasinya. Sudaryono juga dinilai telah banyak berkontribusi dalam pembinaan masyarakat Jateng.

 

“Kami Tani Merdeka siap mendukung dan memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng. Kami siap all-out seperti saat kami ikut memenangkan Prabowo Gibran dalam Pilpres,” ucap Don.

 

Dalam kesempatan tersebut, Tani Merdeka karesidenan Pekalongan dan Karesidenan Banyumas tengah melakukan rapat kerja untuk mengawal dan mendukung program presiden Prabowo Subianto.

 

“Saat ini kami masih terus mengawal kemenangan Prabowo Gibran hingga pelantikan nanti. Sekaligus kami juga siap mendukung dan memenangkan Pilgub Jateng dengan mengusung Sudaryono, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jateng,” tandas Don Muzakir.

 

Bermodal kekuatan Tani Merdeka yang tersebar mengakar di wilayah Provinsi Jateng, Don optimis Sudaryono mampu unggul dan memenangi kontestasi politik Pilgub Jateng 2024.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru