by

Royal Pringsewu Siap Jamu Buka Puasa

Akuntabel.id, SOLO – PT Pring Sewu Group turut menyemarakkan bulan suci ramadhan 1445 Hijriah. Ya, mereka siap menjamu masyarakat Soloraya yang hendak menggelar buka puasa bersama. 

Restoran ini di Kota Surakarta, tepatnya di Jalan Adi Sucipto No.1, Paulan Wetan, Malangjiwan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, atau Kawasan Wisata De Tjolomadoe.
Restoran ini mengusung nama Royal Pringsewu. Dimana saat ini restoran berdiri di bangunan cagar budaya yang dimiliki oleh Mangkunegaran Surakarta.
Direktur Utama Pringsewu Group, Totok Sutrisno mengatakan, strategi Pringsewu sekarang ini lebih mendekatkan dengan pendekatan kebudayaan lokal, jadi dalam berjalannya resto ke depannya akan melibatkan penggiat solo di sekitar Kota Solo untuk meramaikan Royal Pring sewu.
“Kita berharap kehadiran restoran Royal Pringsewu ini bisa membawa kemajuan bersama di lingkungan sekitar Kecamatan Colomadu, dan terpenting membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Solo. Sebagai komitmen kita terhadap pemberdayaan masyarakat sekitar, karyawan lokal ada sekitar 70 persen,” kata Totok dalam soft opening dan syukuran yang berlangsung pada Jum’at, (8/3/2024),
Totok menyebutkan, saat ini jaringan Restoran Pringsewu telah memiliki 25 cabang aktif yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Barat dengan kantor pusatnya di Purwokerto, Banyumas.
“Berbicara soal menu, menu di Royal Pringsewu berbeda dengan Resto Pringsewu lainnya dengan mengusung 200 resep nusantara dan menu khas daerah. Spesial di Royal Pringsewu ini ada menu spesial yaitu nasi tenongan yang dilengkapi dengan ingkung ayam,” ujar totok
Mulai hari Sabtu, (09/03/2024) Royal Pringsewu sudah buka, siap melayani pelanggan dan rencananya grand opening di tanggal 20 April 2024.
“Kita saat ini juga sudah menerima reservasi untuk buka puasa,” tandasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru