by

4 Pemuda Diamankan Satreskrim Polres Sragen, Nekat Aniaya Korban Sampai Babak Belur

Sragen – Tersulut emosi mendengar suara blayer yang dibunyikan korban saat bersepeda motor, empat pemuda lantas nekat melakukan penganiayaan, yang mengakibatkan korban pemotor babak belur di hajar beramai- ramai.

Korban salah satu perguruan silat berinisial EK, 20, Warga Sukodono Sragen, babak belur usai di buly dan di aniaya di depan toko indomart Sragen, lantas melapor ke Polres Sragen.

Dari laporan tersebut, Kasat Reskrim AKP Wikan Srikadiyono lantas mengerahkan tim Resmob Macan Putuh Sat Reskrim Polres Sragen, dan berhasil mengungkap kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka-luka hingga harus menjalani perawatan di RSUD Sragen.

Kejadian dialami korban pada Rabu, 20 desember 2023, dini hari pukul 02.30 WIB.

Dari laporan korban ke Mapolres Sragen, kemudian dilakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV, dan berhasil menangkap sejumlah 4 orang tersangka, yang salah satunya masih anak-anak sebagai pelaku penganiayaan.

Hal itu seperti disampaikan Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Wikan Srikadiyono, Rabu (03/01/2024) siang.

Peristiwa berawal saat korban bersama temannya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda CRF untuk berjalan-jalan ke kota Sragen.

Sesampai di simpang tiga terminal lama, korban bersama temannya kemudian berhenti di Indomart untuk membeli minuman.

Namun saat berhenti, mendadak muncul serombongan orang yang tidak dikenal dan menghampiri korban dan temannya, lalu langsung mengeroyok korban dengan cara memukul, menendang dan menyeret korban.

Tak berhenti sampai disitu saja, namun korban juga dibawa ke alun-alun Sragen, dan di tempat tersebut, kaos korban di lepas paksa, sebelum kemudian disuruh pergi.

Setelah lepas dari penganiayaan, korban dan temannya lantas pergi ke RSUD untuk memeriksakan luka-luka yang dialami akibat dikeroyok, setelah itu melapor ke Polres Sragen.

Sementara itu, dari penyelidikan melalui rekaman CCTV dilokasi kejadian, tim Resmob Sat Reskrim berhasil mengindentifikasi salah satu tersangka berinisial TEP alias Kembar warga Kedawung Sragen dan berhasil ditangkap pada hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Selang 30 menit kemudian, tim juga berhasil mengungkap 3 nama tersangka lainnya yang didapatkan dari keterangan TEP alias Kembar, masing-masing berinisial I alias Kenthus. P, dan B warga Kedawung Sragen.

Saat ini keempat pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara penganiayaan sebagaimana dimaksud pasal 170 KUHP tentang melakukan tindak pidana barang siapa dengan terang-terangan dan dengan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru