by

Karya Bhakti Bersama TNI-Polri: Pembersihan Pasar Juwangi, Bakkes, dan Bansos untuk Masyarakat, Juwangi, Boyolali

Boyolali – Kolaborasi TNI-Polri dalam Karya Bhakti Bersama Masyarakat Juwangi, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan untuk mewujudkan pemilu Indonesia yang damai tahun 2024. Dengan menggelar Karya bhakti pembersihan Pasar Juwangi, Bakti Kesehatan, dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (18/01/2024) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, seperti Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Dandim 0724/Boyolali LETKOL Inf. Wiweko Wulang Widodo, Wakapolres KOMPOL Dani Permana Putra, pejabat utama Polres Boyolali, serta anggota TNI-Polri dan Masyarakat setempat yang turut ambil bagian.

Pukul 07.30 WIB, kegiatan dimulai dengan apel pengecekan dan pembagian tugas di Dukuh Kalongan RT. 14 RW. 02 Desa Juwangi, Kecamatan Juwangi. Sebanyak 288 peserta, terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, ojek pasar, ormas, perhutani, dan pelajar, hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kapolsek Juwangi, AKP Kuntadi Wijanarko, dalam arahannya menekankan pentingnya kerjasama dan keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan bakti kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan penuh kebersamaan, menciptakan suasana yang harmonis di Kecamatan Juwangi.

Pukul 07.40 WIB, dimulai Karya Bhakti Pembersihan Pasar Juwangi dengan menggunakan alat seperti gerobak sampah, sapu, dan plastik sampah. Tujuan utama kegiatan ini adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar sebagai pusat ekonomi masyarakat setempat.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) TNI-Polri Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan dengan peserta yang terdiri dari Masyarakat setempa, dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus, Dandim 0724/Boyolali, beserta rombongan. Bansos meliputi bakti kesehatan pengobatan gratis dan pembagian 200 paket sembako di Aula Punden Jolotundo, Dukuh Juwangi RT. 07/02 Desa Juwangi.

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi ciri khas kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam kesempatan tersebut, juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan mendukung Maklumat Kapolda Jateng gerakan “Jateng Zero Knalpot Brong” demi menciptakan kamtibmas yang aman dan damai menjelang kampanye terbuka pemilu 2024.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat! Saya selalu mencari sumber berita yang dapat memberikan wawasan mendalam seperti yang diberikan oleh website ini. Sangat membantu untuk tetap terhubung dengan berita terkini dan relevan.Oh ya, sambil kita berbicara tentang keterhubungan online, jangan lupa cek juga V.af, penyedia URL shortener terbaik yang membantu mempersingkat dan menyederhanakan tautan Anda. Dengan V.af, pengalaman berbagi tautan menjadi lebih efisien dan stylish. Jangan lewatkan untuk mencoba! 👍✨

Berita Terbaru