by

Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya !

Jepara – Polres Jepara | Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Antar Club Se-Kabupaten Jepara ini sukses digelar. Sejumlah tim pun berhasil meraih juara.

Harapannya, kegiatan yang diikuti oleh ratusan warga ini bisa menyemai bibit atlet berprestasi dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

Final sekaligus penutupan Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 resmi ditutup di GOR Bola Voli SMA-SMK Islam Jepara, Sabtu (8/6/2024) malam.

Selain Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, hadir juga PJU Polres Jepara, Kapolsek Tahunan Iptu Ginyono, pengurus PBVSI Kabupaten Jepara, pelatih, official, dan tim serta penonton.

Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme masyarakat Kabupaten Jepara dalam menyambut kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi pembinaan atlet voli di Kabupaten Jepara dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” ujarnya.

AKBP Wahyu menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan bisa turut membina bibit atlet bola voli yang berprestasi di wilayah Kabupaten Jepara.

Turnamen itu juga sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat Jepara. Terutama yang memiliki hobi menonton pertandingan bola voli.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 28 Mei sampai 9 Juni 2024 tersebut juga menghadirkan sejumlah UMKM.

AKBP Wahyu berharap kegiatan bisa turut membantu perekonomian warga sekitar.

Untuk turnamen yang diikuti oleh 31 tim kali ini, pemenangnya berasal dari berbagai daerah.

Seperti kategori Divisi Satu, juara 1 berhasil diraih tim Jatema Karanggondang. Lalu juara 2 tim KBV Al Fitroh serta juara 3 bersama diraih oleh tim Sakura Tama Sekuro dan tim Suwawal Pro.

Selain itu, untuk Divisi Utama antara lain juara 1 berhasil diraih tim Javanesia Lebak. Kemudian juara 2 tim Bintang Muria Srikandang serta juara 3 bersama diraih oleh tim Serop Sowan Lor dan tim Putra Mandiri Krapyak.

AKBP Wahyu berpesan kepada para juara, agar tidak merasa eforia berlebihan. Sebab, hasil yang diraih merupakan motivasi atau dorongan, agar ke depan tetap mempertahankan apa yang saat ini telah dicapai.

Secara terpisah, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Jepara Iptu Dwi Prayitna mengapresiasi Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan selaku Ketua Umum PBVSI Jepara yang telah menggelar turnamen tersebut.

Menurutnya, turnamen olahraga bola voli ini dapat dijadikan ajang mengukur sejauhmana pembinaan atau pelatihan yang telah dilakukan.

“Sangat positif dan ajang ini juga bisa untuk menjaring bibit atlet daerah di cabang olahraga bola voli,” ujarnya.

“Selamat kepada para pemenang, Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Antar Club Se-Kabupaten Jepara. Selain menjaring para atlet, juga sebagai ajang hiburan untuk masyarakat Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru