by

Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo Jalani Survey Akredistasi dari LPA-PKP

Sukoharjo – Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo menjalani survei akreditasi dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP). Survei berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 6 dan 7 September 2023.

Tim surveyor dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP) yang dipimpin dr. Sudiyana, disambut oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, bersama pejabat utama dan personil Polres Sukoharjo.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Sigit, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Surveyor yang melakukan survei di klinik Polres Sukoharjo.

AKBP Sigit berharap kegiatan survei berjalan lancar, sehingga Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo menjadi salah satu klinik yang mendapatkan akreditasi.

“Kami berharap mendapatkan hasil yang memuaskan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Sukoharjo drg. Febriana Lusi menyampaikan, bahwa dalam survei akreditasi ini, tim surveyor memeriksa penyelenggaraan pelayanan kesehatan, fasilitas yang tersedia, sarana dan prasarana, serta dokumen administrasi pendukung pelayanan kesehatan.

“Kegiatan survei ini akan menjadi tolak ukur untuk mendapatkan predikat terakreditasi,” ungkap Lusi.

Lusi berharap, dengan adanya survei akreditasi ini, Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh FKTP Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru