by

Konsisten Tingkatkan Pelayanan, Klinik Polres Jepara Lulus Akreditasi dengan Predikat Paripurna

Polres Jepara – Polda Jateng – Klinik Pratama Polres Jepara mendapatkan akreditasi Paripurna atau lulus dengan tingkat sempurna. Prestasi ini diharapkan dapat dipertahankan dengan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Jepara khususnya.

Saat ditemui di Mapolres Jepara, Jumat (11/8/2023), Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan, setelah melalui tahapan pengujian dengan standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Klinik Pratama Polres Jepara mendapatkan Akreditasi Paripurna, atau dinilai lulus dengan tingkat sempurna.

Ia pun berpesan, supaya Klinik Polres Jepara dapat mempertahankan akreditasi, dengan secara konsisten meningkatkan terus pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga bisa dipertahankan sampai lima tahun ke depan. Karena ini sebagai amanah dalam konsistensi melayani masyarakat di bidang pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan publik kecil. Selain itu, untuk jaga mutu dan keselamatan pasien lebih ditingkatkan,” pesan AKBP Wahyu.

Sementara itu, Kasidokkes Polres Jepara Iptu Sukardi mengucapkan syukur atas Akreditasi Lulus Paripurna yang diterima pihaknya.

“Proses dan tahapan penilaian akreditasi dengan standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP) yang berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 17 hingga 18 Juli 2023 lalu. Alhamdulillah lulus dengan predikat Akreditasi Paripurna,” ujarnya.

Iptu Sukardi berharap, setelah mendapatkan akreditasi paripurna, seluruh tenaga yang ada di Klinik  Polres Jepara dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, juga bisa mempertahankan akreditasi sampai lima tahun ke depan, imbuhnya.

“Semoga semua dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Jepara, dan semoga saja setelah paripurna ini bisa mempertahankan sampai lima tahun ke depan,” tandasnya.

(hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru