by

Laga Play Off Liga 2 : Polres Jepara Terjunkan Ratusan Personel Pada Laga Persijap Vs Persiba

Polres Jepara – Polda Jateng – Jelang laga perdana play-off Liga 2 antara tuan rumah Persijap Jepara melawan Persiba Balikpapan yang akan kick off jam 15.00 WIB di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu (7/1/2024). Polres Jepara menerjunkan ratusan personel yang disebar di berbagai titik di sekitar Stadion.

Tak hanya itu, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan turun langsung memimpin jalannya pengamanan di lokasi.

“Hari ini, Polres Jepara bersama stake holder terkait melaksanakan pengamanan pertandingan bola antara Persijap Jepara Vs Persiba Balikpapan,” ujar Kapolres.

Untuk pengamanan hari ini, lanjut Kapolres, dimana Polres Jepara melibatkan sebanyak 395 personil terdiri untuk pengamanan pemain Persijap dan Persiba dari hotel sampai ke Stadion Gelora Bumi Kartini.

Kemudian untuk pengamanan di Stadion sendiri dari mulai pintu pemeriksaan tiket dan pintu masuk stadion dan saat pertandingan berlangsung.

Sementara untuk zona satu, Kapolres sampaikan untuk pengamanan dilibatkan dari panitia atau team keamanana internal atau Steward.

“Mudah-mudahan pengamanan pertandingan oleh gabungan personel Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya serta security official (Steward) dari panitia pelaksana ini dapat berjalan dengan lancar,” tutup AKBP Wahyu.

Setelah menggelar apel pasukan, Kabag Ops Polres Jepara Kompol Sutono memberikan pengarahan kepada para Padal dalam Tactical Floor Game (TFG) untuk teknik dan mekanisme pengamanan pertandingan antara Persijap Jepara melawan Persiba Balikpapan.

Seperti diketahui, tim kesayangan masyarakat Kabupaten Jepara ini tergabung di Grup C Babak Play Off Degradasi Liga 2 bersama Sulut United, Persipa Pati dan Persiba Balikpapan.

Hanya dua tim teratas grup yang akan bertahan di liga 2 musim depan. Sementara dua tim terbawah akan degradasi ke liga 3 musim depan.

(hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Berita Terbaru