by

Penuhi Kebutuhan Air saat Musim Kemarau, Kapolres Sukoharjo Resmikan Sumur Bor di Desa Watubonang

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, meresmikan sumur bor dan pompa air di Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (7/11/2023).

Pengadaan sumur bor itu dalam upaya membantu menyediakan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud khususnya dalam penyediaan air bersih.

“Dengan bantuan air bersih ini kita berharap bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat setempat,” terang AKBP Sigit.

Sementara itu, Ketua RT Dukuh Temuwuh, Desa Watubonang, Maryanto, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya, yang telah membangun sumur bor di Dukuh Temuwuh, Desa Watubonang.

Menurutnya, bantuan sumur bor ini sangat membantu sekali dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat. Karena dalam musim kemarau, wilayah Desa Watubonang mengalami kekeringan dan kesulitan akan pemenuhan kebutuhan air bersih.

“Kami mewakili warga Dukuh Temuwuh, Desa Watubonang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya atas bantuan sumur bor. Ini sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selain di Desa Watubonang, Polres Sukoharjo juga membangun 6 sumur bor di wilayah Sukoharjo bagian selatan yang sering mengalami kekeringan dan kesulitan akan kebutuhan air bersih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru