by

Raih Medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2024, Dua Personel Polres Sukoharjo dapat Penghargaan dari Kapolres

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, memberikan penghargaan kepada dua personel Polres Sukoharjo yang telah berprestasi pada Kejuaraan Olahraga Taekwondo Kapolri Cup 2024 yang dilakasanakan pada tanggal 1 hingga 4 maret 2024 di Gor Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada Kamis (7/3/2024), di halaman Mapolres Sukoharjo.

Dalam sambutanya, Kapolres memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada dua personel Polres Sukoharjo yang telah berhasil meraih prestasi dalam Kejuaran Taekwondo Kapolri Cup Ke – V Tahun 2024.

“Patut kita banggakan, karena atas jerih payah dan semangatnya, anggota Polres Sukoharjo dapat berprestasi dan bersaing dengan sekitar 3.000 orang yang mengikuti kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2024 tersebut,” ujarnya.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sukoharjo untuk dapat terus mengharumkan nama Polres Sukoharjo dengan mengukir prestasi dalam pelaksanaan dinas maupun di luar kegiatan kedinasan,” imbuh Kapolres.

Adapun personel Polres Sukoharjo yang meraih prestasi yakni, Briptu Bagas Maulana, yang telah meraih medali emas atas Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5 Jakarta, Kelas Under 80. Dan Bripda Ardan Firdaus, yang telah meraih medali emas atas Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5 Jakarta, Kelas Poomsae Individual Putra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru