by

Soft Launching Lagu Prabowo-Gibran, Organisasi G-Nesia Sasar Ruang Milenial

Akuntabel.id, SOLO – Organisasi relawan Prabowo-Gibran bernama G-Nesia melakukan soft launching lagu baru berjudul “Kamu Gemoy” versi 2, Sabtu (20/1/2024) di Pos Pemenangan, G-Nesia di Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Solo. Soft launching lagu ini menggandeng girl band dangdut bernama Baby Boo.

“Baby Boo ini adik-adik kami yang awalnya dari hobby menyanyi. Kumpul dengan kami lahir suatu ide gagasan terciptalah sebuah karya. Versi pertama sudah kita launching alhamdulillah sangat diminati gen z,” ucap Ketua G-Nesia, Diah Warih Anjari.

Diah Warih menjelaskan soft launching lagu “Kamu Gemoy” ini juga merupakan sebuah strategi ruang milenial untuk berkreasi dan dapat menjadi sebuah magnet.

“Musik ini menjadi musik yang menarik. Di dalam lagu Kamu Gemoy versi 2 ini adalah musik perpaduan. Antara dangdut, remix, dan musik yang lagi tren saat sekarang ini yang sangat disukai. Terbukti dari akun-akun yang kami lempar dari instagram atau akun medsos kami. Mereka meminta kapan datang,” terangnya.

Dengan soft launching lagu ini, dia pun yakin Prabowo-Gibran dapat maju ataupun menang dalam satu putaran.

“Kami optimis kita menang 1 putaran diatas 50%. Kami sangat yakin ini Baby Boo pertama datang ke Solo. Ini sebagai representasi gen z lahir di Solo dan kita akan roadshow di berbagai wilayah Indonesia,” tandasnya.

Dilain pihak, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kota Solo, Ardianto mengaku soft launching lagu ini dapat memberikan semangat untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Itu semangat untuk kita semua, baik koalisi partai maupun relawan. Bahwa semangatnya harus menang satu putaran. Jadi ada semacam lagu untuk memberikan semangat memberikan dorongan kepada kami,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru