by

Sukses Menundukkan TSI Tengin, PFA Sukoharjo Maju Semifinal TopSkor Cup Nasional U-14 2022

Akuntabel.id, SUKOHARJO – PFA Sukoharjo sukses menundukkan TSI Tengin. Laga perempat final tersebut digelar di Lapangan ATG Sentul, Bogor, Kamis (23/6/2022).

Berkat kemenangan tersebut, PFA Sukoharjo berhasil melaju semifinal TopSkor Cup Nasional U-14 2022 pada Sabtu (25/6/2022) mendatang.

Diketahui, dalam jalannya pertandingan PFA Sukoarjo memang lebih banyak menguasai bola. Namun, pada babak pertama pertandingan berakhir sama kuat, atau skor 0-0.

Pada babak kedua PFA kembali mengambil alih permainan. Mereka mencoba membongkar pertahanan TSI Tengin.

Gol pun baru tercipta pada menit ke-43 lewat sepakan Hafid Nur Karim. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan PFA Sukoharjo bertahan hingga laga selesai.

Pelatih PFA Sukoharjo, Muhammad Khoirullah mengatakan, pemain tampil sesuai apa yang diarahkan. Menurutnya, tim pelatih sangat terbantu dengan adanya statistik dan siaran langsung untuk menganalisa kekuatan lawan.

“Alhamdulillah kami selalu bersyukur, memang ini sesuai gameplan kami, semua staf pelatih dan ofisial berkumpul untuk menyusun gameplan. Bahkan kami terima kasih dari lapangbola, statistik dan vidio untuk streaming. Dari itu semua kami bisa menganalisa lawan. Kami cari kelemahan lawan dari situ, alhamdulillah secara game berjalan baik dan terencana,” ungkap Khoirullah.

Lebih lanjut, Khoirullah mengaku puas dengan penampilan Mirza Ukail dan kawan-kawan.

“Semua bekerja keras, yang pasti kami tanamkan kepada anak-anak untuk kerja, kerja, dan kerja, kami habiskan itu di lapangan,” imbuh Khoirullah.

Sementara itu, untuk calon lawan PFA Sukoharjo di babak semifinal, masih menunggu pemenang dalam pertandingan RMD Jakarta melawan Tunas Bogor.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to assist
    with SEO? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good results. If you know of any please share.
    Cheers! I saw similar blog here: Backlinks List

Berita Terbaru