by

UNS Kembali Gelar Turnamen Tenis ‘TSR Cup III’

Akuntabel.id, SOLO – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali menggelar Turnamen Tenis bertajuk Tenis Sahabat Rektor Cup (TSR Cup) III. Kegiatan TSR Cup III diselenggarakan di Lapangan Tenis Semi Indoor FKIP UNS Kentingan yang berlangsung selama 2 hari yaitu Senin (25/12/2023) dan Selasa (26/12/2023).

Ketua Panitia TSR Cup III, Bambang Wijanarko mengatakan, TSR Cup III ini diikuti oleh 16 pasang peserta yang terdiri dari klub TSR, Tenis Gembira, Tenis Yustisia, Sedulur Tenis, dan Tenis 510 dengan menggunakan sistem gugur.

“Untuk pelaksanaan turnamen tenis TSR Cup III yang digelar selama 2 hari ini berjalan dengan lancar. Semua peserta yang mengikuti turnamen ini memiliki semangat tinggi dan terlihat sangat menikmati setiap permainan,” terang Bambang.

Dalam TSR Cup III, panitia memberikan penghargaan kepada para pemenang berupa piala untuk 8 besar dan uang pembinaan untuk juara 1 hingga 4. Dalam kesempatan tersebut, pasangan Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. berhasil menjadi pemenang pertama dan berhak memperoleh hadiah berupa piala serta uang sebesar Rp2 juta.

Sedangkan pasangan Ketua Senat Akademik UNS, Prof. Dr. Sri Sulistyowati, dr.,Sp.OG(K) berhasil menjadi juara kedua dan berhak memperoleh hadiah berupa piala dan uang Rp1,5 juta. Juara ketiga diraih oleh Plt. Wakil Rektor Umum dan SDM UNS, Prof. Dr. E. Muhtar, S.Pd., M.Si., CFrA. dan berhak membawa pulang piala serta uang sebesar Rp1 juta. Dan pasangan Dekan Sekolah Pascasarjana UNS, Prof. Drs. Sutarno, M.Sc., Ph.D. menjadi juara keempat berhak memperoleh piala dan uang sebesar Rp1 juta.

“Kami dari panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga kegiatan turnamen ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi antar klub tenis yang ada di lingkungan UNS. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah mensponsori kegiatan ini,” imbuhnya.

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. menyambut baik dan mengapresiasi kinerja panitia atas terselenggaranya turnamen tenis ini.

“Saya berharap melalui TSR Cup ini dapat meningkatkan persaudaraan antar klub tenis di lingkungan UNS,” pungkas Prof. Jamal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru