by

Usai Ikuti Pembinaan Tradisi Pembaretan, Bintara Remaja Polres Sukoharjo “Sungkem” Ucapkan Terima Kasih kepada Orang Tua

Sukoharjo – Polres Sukoharjo melaksanakan Upcara Penutupan Tradisi Bintra kepada 19 Bintara Remaja Polres Sukoharjo. Upcara dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Kamis (7/3/2024).

Dengan dilaksanakanya penutupan Bintra tersebut, 19 Bintara Remaja telah resmi menjadi anggota di Polres Sukoharjo. Upacara disaksikan langsung oleh seluruh personil Polres Sukoharjo dan para orang tua dari peserta Bintra.

Dalam pelaksanaan penutupan Bintra tersebut, Kapolres Sukoharjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo dan Pejabat Utama Polres, melaksanakan penyiraman air bunga kepada 19 Bintara Remaja. Setelah itu, Kapolres juga secara simbolis memakaikan baret kepada para Bintara Remaja.

Diketahui, sebelum dilaksanakan upacara ini, sebelumnya 19 Bintara Remaja ini telah melakukan long march terlebih dahulu dan di akhiri dengan upcara penyiraman air kembang.

Kapolres berharap kepada 19 Bintara Remaja ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan palanggaran yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. Selain itu bisa menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Selamat bergabung di Polres Sukoharjo dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan itu, usai mengikuti Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan, para Bintara Remaja Polres Sukoharjo “sungkem” mengucapkan terima kasih kepada orang tua masing-masing.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru