by

Vaksin di Polsek Nguter Sukoharjo, Berhadiah Minum Jamu

Sukoharjo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polsek Nguter, Polres Sukoharjo, menggelar vaksinasi sambil minum jamu. Vaksinasi digelar di Mapolsek Nguter, Selasa (7/6/2022).

“Hari ini kita gelar vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster), dimana untuk menarik minat masyarakat, kita beri hadiah minum jamu gratis bagi peserta vaksin, dan Alhamdulillah hari ini mencapai 285 orang yang tervaksin,” ungkap Kapolsek Nguter AKP Maryana, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

AKP Maryana mengatakan, vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri dalam mendukung Pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Sukoharjo,” ujarnya.

“Kami juga menghadiahi peserta vaksin dengan minum jamu gratis, dimana ini juga bertujuan untuk menguatkan daya tahan tubuh,” tambah AKP Maryana.

AKP Maryana berharap, dengan percepatan vaksinasi ini, Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polsek Nguter juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru