by

Wujudkan Kamseltibcarlantas yang Aman dan Lancar, Satlantas Polres Boyolali Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Boyolali – Satlantas Polres Boyolali terus melaksanakan Pengaturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti biasanya, Sat Lantas Polres Boyolali Kamis, (06/06/2024) melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari, Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali tampak ditempatkan pada persimpangan, depan Sekolah maupun pada titik keramaian dan titik-titik yang dinilai rawan kecelakaan.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. , melalui Kasat Lantas AKP Agista Ryan Mulyanto, S.T.K., S.I.K.,M.T.mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi personel Sat Lantas Polres Boyolali dalam melakukan kegiatan pengaturan arus Lalu Lintas di Pagi hari, karena pada Pagi hari merupakan awal aktifitas Masyarakat, baik aktifitas perkantoran maupun persekolahan.

“untuk memberi pelayanan maksimal kepada Masyarakat, maka Pengaturan arus Lalu Lintas di Pagi hari ini rutin kami laksanakan, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya” Katanya.

Kasat Lantas berharap Masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya di Pagi hari agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengingatkan Masyarakat maupun pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan maupun ketika sedang berkendara.

“Kepada seluruh Masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain.” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru