by

Tagih Hutang, Bank Plecit Tembak Nasabah di Karanganyar

Akuntabel.id, KARANGANYAR – Peristiwa penembakan terjadi di Desa Gemah, Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Kamis (23/11/2023). Dita Apriliyanto menjadi korban penembakan yang dilakukan petugas bank plecit.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kasi Humas AKP Imam menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bermula saat Sonsen Arsantoki (30) warga Kebakramat, bersama Riyanto mendatangi rumah korban untuk menagih angsuran.

Sesampainya di lokasi kejadian, kedua petugas tersebut ditemui oleh istri korban. Istri korban kemudian menyampaikan bahwa angsuran sudah di transfer ke rekening Riyanto. Kepada pelaku korban meminta untuk pergi jika sudah selesai.

Namun ternyata terjadi kesalah pahaman. Pelaku Sonsen Arsantoki mengeluarkan Air softgun dan melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak enam kali.

“Korban mengalami luka tembak dibagian belakang, kening dan telinga kiri,” jelasnya.

Akibat ulah aksi koboi yang dilakukan oleh petugas penagih hutang tersebut, korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Karanganyar akibat luka tembak di bagian pelipis. Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku. Selain mengamankan Airsoftgun Jenis Revolver beserta selongsong sebanyak 6 butir, polisi juga mengamankan satu pisau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru