by

Nyoblos Bareng Ganjar di Semarang, Atikoh Akui “Deg-degan”

Akuntabel.id, SEMARANG – Siti Atikoh Suprianti, istri Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengaku “deg-degan” saat mengikuti pemungutan suara di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Gajahmungkur, Rabu (14/2/2024). Perasaan itu muncul karena besarnya surat suara Pemilu 2024.

 

Ganjar, Atikoh dan Alam tiba di kawasan Lempongsari sekitar pukul 08.26 WIB. Ia disambut Ketua DPC PDIP Kota Semarang yang juga Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi sekeluarga. Tampak pula kader PDI Perjuangan sekaligus Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu.

 

Suasana hari kasih sayang atau Valentine Day terpancar dari penampilan Ganjar dan Atikoh. Ganjar tampak mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam. Sedangkan Atikoh, tampak juga memakai kemeja putih berbalut rompi berwarna merah muda.

 

Sementara anak semata wayangnya, Alam Ganjar mengenakan kaus hitam dan celana putih. Tampak pula Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Mereka ikut mengantre di belakang warga yang sudah datang lebih awal.

 

Rangkaian tahap pemilu pun diikuti dengan khidmat. Ganjar dan Alam di bilik suara dengan waktu sekitar 3 menit. Sementara Atikoh, membutuhkan waktu lebih lama. Mereka kemudian memasukkan surat suara ke kotak suara secara bersamaan.

 

Ditemui usai memilih, Atikoh mengaku ada rasa gugup ketika melaksanakan pemungutan suara. Rasa “deg-degan” itu muncul bukan karena kekhawatiran perolehan suara.

 

“Iya deg-degan, karena tadi melipatnya agak sulit,” canda Atikoh pada awak media.

 

Sementara itu, Ganjar mengaku optimis dengan hasil pemilu hari ini. Beberapa exit poll di luar negeri juga menunjukkan hasil yang bagus untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

 

“Ya kita optimis, nanti hasilnya seperti apa kita tunggu saja. Habis ini saya ke Jakarta, sowan Ibu Megawati dan bertemu teman-teman di sana,” jelasnya.

 

Ganjar berharap Pemilu 2024 berjalan lancar. Ia berpesan pada semuanya untuk saling menjaga agar Pemilu betul-betul berjalan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Luber Jurdil).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru