by

Takbir Berkumandang, 10 Orang Jadi Korban Tabrak Lari di Kartasura

Akuntabel.id, SUKOHARJO – Ditengah suara takbir berkumandang, sejumlah orang justru menjadi korban tabrak lari di wilayah Kartasura, Sukoharjo, Minggu (1/5/2022). Pelaku tabrak lari tersebut menggunakan mobil warna putih.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, mobil tersebut ditumpangi tiga orang. Satu dari dua penumpang dalam mobil tersebut adalah perempuan. Sementara mobil yang mereka tumpangi yakni Honda Mobilio dengan Nopol G 9431 VA.

Wahyu Subarka, salah satu warga yang ikut melakukan pengejaran mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar 18.40 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah Purbayan menuju Underpass Makamhaji. Di lokasi itu, warga sudah melakukan pengejaran.

“Dari Underpass sudah ada korban dia melakukan tabrak lari, di lampu merah Kleco dia nabrak lagi lalu ke kiri dan nabrak lagi, ibu-ibu,” katanya.

Bahkan setelah tiba di Rumah Sakit UNS Kartasura, pelaku kembali menabrak dua orang. Sehingga ditotal ada sekitar 10 orang yang menjadi korban tabrak lari tersebut.

Dia menyebut, di depan salon potong rambut di sekitar Underpass Makamhaji, Kartasura, kondisi korban lebih parah. Sebab banyak korban dari tabrak lari tersebut. Tetapi beberapa pengendara motor yang tertabrak ada yang memilih langsung melanjutkan perjalanan.

“Korban banyak, 10 ada, sebagian ada di bawa ke Rumah Sakit Ortopedi sama RSIS Yarsis,” ujarnya.

Sementara itu salah satu saksi yang juga ikut melakukan pengejaran mengatakan, mobil pelaku tabrak lari itu berhasil dihentikan warga di depan RS UNS Kartasura. Pelaku tabrak lari tersebut sempat akan dihakimi massa. Namun sejumlah warga berusaha melindungi dari amukan massa.

“Hampir di massa, tapi saya lindungi daripada main hakim sendiri menunggu polisi datang,” ucapnya.

Saat ini tiga penumpang dalam mobil dibawa ke Polsek Kartasura untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Berita Terbaru